Barcelona Pastikan Rafinha Alcantara Bertahan

By ommed


nusakini.com - Setelah pada paruh kedua musim lalu dipinjamkan ke Inter Milan, Rafinha Alcantara kencang diprediksi tinggalkan Barcelona lewat status permanen di bursa musim panas ini.

Gelandang berusia 25 tahun tersebut juga sudah mengungkap hasratnya untuk tinggalkan klub yang sudah dibelanya sejak kecil tersebut. Meski begitu situasi kini justru berbicara sebaliknya.

Direktur olahraga Barca, Ariedo Braida, mengkonfirmasi bahwa Rafinha besar kemungkinan akan bertahan, seiring performa ciamiknya bersama Inter dan di partai pramusim.

"Rafinha besar kemungkinan bakal bertahan di Barca. Dia merupakan pemain dengan kualitas yang luar biasa," ujar Braida, seperti dikutip Radio Sportiva.

"Rafinha bisa menentukan laga dengan sentuhan ajaibnya terhadap bola. Dia bisa melakukannya di sini atau di tim lain. Masalah musim lalu adalah dia alami cedera berat.

"Namun Rafinha mampu memberi pembuktian ketika dipinjamkan ke Inter. Dia merupakan pemain yang amat menarik dan sekarang bahagia bersama Barca," tandasnya. (fft/om)